Dokumen Resmi

Syarat & Ketentuan

Team MICRODATA SOLUSI INDONESIA (MSI)

Pembaruan Terakhir: 01 Desember 2024

Untuk selanjutnya Team MICRODATA SOLUSI INDONESIA (MSI) dalam penyebutannya disingkat "MSI".

Syarat-syarat ini mengikat dan mulai berlaku untuk Anda saat Anda mulai mengakses layanan apapun dari "MSI".

Layanan "MSI" dapat berubah dari waktu ke waktu berdasarkan kebijakan "MSI", keputusan pemerintah, kesan & saran dari pengguna dan perubahan teknis dari sistem. Syarat-syarat ini tidak dimaksudkan untuk menjawab setiap pertanyaan atau menunjukkan setiap masalah yang dapat timbul dari penggunaan layanan "MSI".

"MSI" berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan ini kapan saja. "MSI" akan berusaha untuk mengumumkan perubahan-perubahannya kepada Anda melalui email atau pemberitahuan melalui Website. Merupakan kewajiban Anda untuk memastikan bahwa Anda sudah membaca, mengerti, dan menyetujui Syarat & Ketentuan terbaru.

1. Syarat & Ketentuan "MSI"

  • Perjanjian Berarti Syarat & Ketentuan ini.
  • Biaya Akses Berarti biaya bulanan (belum termasuk pajak) yang harus Anda bayar sesuai daftar biaya yang dicantumkan pada Website "MSI".
  • Informasi Rahasia Melingkup semua informasi yang dikomunikasikan antara pihak Perjanjian ini, baik secara tertulis, elektronik, atau lisan, kecuali informasi publik.
  • Data Berarti data apapun yang Anda masukan atau dimasukan dengan kewenangan Anda kepada Website.
  • Layanan Berarti layanan pengelolaan akunting, finansial, dan operasional yang disediakan melalui Website maupun aplikasi mobile.
  • Website Berarti situs internet di domain teamdatasoft.com atau situs lainnya yang dikelola oleh "MSI".
  • Anda Berarti Pelanggan, Pengguna atau Pengguna Diundang.

2. Penggunaan Software

"MSI" memberi Anda hak untuk mengakses dan memakai Layanan "MSI" melalui Website kami. Hak ini non-eksklusif dan tidak dapat dipindahtangankan.

Ketentuan Hak Akses:
  • Tanggung jawab Pelanggan untuk menentukan siapa yang mendapat akses sebagai Pengguna Diundang.
  • Tanggung jawab Pelanggan untuk mengendalikan setiap tingkat akses untuk Pengguna Diundang.
  • Jika ada perselisihan antara Pelanggan dan Pengguna Diundang, Pelanggan lah yang membuat keputusan akhir.

3. Ketersediaan Pelayanan Kami

Jaminan Respon

Layanan kami memiliki jaminan respon cepat maksimal 2x24 jam jika pelanggan menemukan BUG. Pelanggan berhak mengajukan laporan dan mendapatkan kompensasi sesuai ketetapan "MSI".

Saluran Dukungan (Product Support)
Chat

09.00 – 16.00
Senin – Jumat

Telepon

09.00 – 16.00
Senin – Jumat

Email

Respon < 24 jam
Senin – Jumat

4. Kewajiban Anda

Tagihan Biaya Akses dibuat setiap bulan. Anda harus melunasi tagihan 7 hari dari saat dikirim. Jika layanan terhenti karena keterlambatan, kami akan mengaktifkan kembali setelah pembayaran diterima.

  • Jaga keamanan password Anda.
  • Tidak mencoba melemahkan keamanan sistem "MSI".
  • Tidak menyalahgunakan layanan untuk mengganggu pengguna lain.
  • Tidak melakukan reverse engineering pada software.

Anda setuju menggunakan alat komunikasi website hanya untuk tujuan sah (bukan spam). Anda juga membebaskan "MSI" dari segala tuntutan akibat pelanggaran yang Anda lakukan.

5. Kerahasiaan dan Privasi

Setiap pihak berjanji menjaga Informasi Rahasia pihak lain dan tidak akan mengungkapkannya tanpa persetujuan tertulis.

5.1. Perlindungan Informasi Rahasia

Informasi Rahasia meliputi semua informasi non-publik yang dikomunikasikan antara pihak Perjanjian ini, baik secara tertulis, elektronik, atau lisan. Informasi Rahasia tidak mencakup informasi yang:

Telah menjadi pengetahuan umum bukan karena pelanggaran.
Diterima dari pihak ketiga secara sah tanpa pembatasan.
Dikembangkan sendiri oleh penerima tanpa akses ke Informasi Rahasia.
Diwajibkan diungkapkan oleh hukum atau putusan pengadilan.
5.2. Kebijakan Privasi Data Pelanggan

MSI menyadari pentingnya privasi. Penggunaan data pribadi Anda diatur oleh Kebijakan Privasi MSI (yang dapat diakses di situs web kami) dan dimasukkan sebagai bagian dari Perjanjian ini. Anda menjamin bahwa jika Anda memberikan data pribadi pihak ketiga kepada MSI, Anda telah mendapatkan izin dari pihak ketiga tersebut untuk melakukannya.

6. Intellectual Property

Kepemilikan Hak Kekayaan Intelektual pada Layanan dan Website tetap milik "MSI".

Data Anda tetap milik Anda, namun akses bergantung pada pelunasan pembayaran. Anda disarankan rutin melakukan backup data Anda.